Tiktok:
instagram:
  • 5840
    อันดับโลก
  • 311
    อันดับประเทศ/ภูมิภาค
  • 4.39M
    ผู้ติดตาม
  • 841
    วิดีโอ
  • 105.04M
    ชอบ
  • วิดีโอใหม่
    40
  • ผู้ติดตามใหม่
    269.1K
  • มุมมองใหม่
    160.18M
  • ไลค์ใหม่
    9.6M
  • รีวิวใหม่
    124.44K
  • แชร์ใหม่
    71.4K

lucintaluna การวิเคราะห์สถิติ (30 วัน)

lucintaluna วิดีโอยอดนิยม

mau laku keras ini jalan ninjaku …
43.15M
1.64M
3.8%
8.01K
13.97K
7.7K
Ratu 9nyawa tetap slayyy gak ada obeng …
40.08M
2.51M
6.27%
48.75K
66.09K
66.98K
belum bisa melek 😢🥹
36.94M
1.66M
4.5%
18.84K
42.38K
28.69K
gabutttzz
16.27M
639.22K
3.93%
1.66K
3.92K
2.86K
kenapa ya pasca op semua pada tuai pro dan kontra ? hey bambang ini masih bengkak wahahku , idungku aja masih blm kering jaitannya ? ntr kelean nangis di pojokan klo Ratu udah kempes bengkaknya mirip wonyoung ive ..
14.15M
750.4K
5.3%
4.02K
19.27K
7.26K
the real putri salju … dicium pangeran langsung bangun 😘
10.27M
339.6K
3.31%
1.07K
1.3K
1.1K
hati ini mengatakan Ratu harus kuatt … harus bisa belajar makan dan minum pake selang 😢
9.51M
218.1K
2.29%
4.99K
4.31K
5.37K
Jadi sekarang panggil Ratu ??? cuss video lengkapnya di youtubeku yah udah tayang 😘😘
9.46M
410.35K
4.34%
2.53K
10.09K
5.48K
hey … my name is ?? …
9.14M
377.87K
4.13%
894
5.35K
1.43K
terbaring lemas tanpa bisa berkata kata karena luka pmotongan dleher inih dalam rangka pembuangan khodam 😢 gak peduli diliatin banyak orang yg penting dimasa depan Ratu udah cantik sepurna
8.39M
167.4K
1.99%
2.06K
5.16K
2.87K
kangen gak sama wajahku yang dulu 🥹
8.38M
240.72K
2.87%
1.41K
2.86K
1.5K
gimana ini cara makannya ? sumpah aku belum bisa ngemut makanan sakit guys 😢
8.11M
107.48K
1.33%
2.81K
3.11K
2.21K
8M
360.85K
4.51%
1.16K
3.16K
1.62K
makan dan minum harus pakai sedotan agar tembolokku baik2 saja semoga tidak bocor 🥹😢
7.96M
186.85K
2.35%
1.1K
5.6K
1.42K
selamat tinggal Ratu Keabadian … Welcome Ratu 9 NYAWA
7.88M
203.31K
2.58%
6.41K
5.42K
6.54K
gak ada obeng …
7.82M
285.68K
3.65%
921
2.82K
2.13K
gatal tenggorokan Ratu belum bisa berkicau 🥹
7.77M
177.58K
2.28%
963
2.88K
1.08K
rasanya sesak dada ini ketika leherku diptong utk diambil suara khodamnyah… sakittt banged gak boleh bicara selama 2mggu 😭😢
7.58M
194.58K
2.57%
9.19K
7.66K
9.94K
Hair care favorit Ratu keabadian #kelayahairtreatment #haircare
7.19M
87.35K
1.22%
588
371
316
gak sabar yah bundaa @adhejengkermahar
7.1M
223.87K
3.15%
394
992
826
โปรดเข้าร่วมกลุ่ม Facebook แรงบันดาลใจ TikTok ของเรา
เราจะแชร์วิดีโอสร้างสรรค์ล่าสุด และคุณสามารถพูดคุยเกี่ยวกับคำถามใดๆ ที่คุณมีกับทุกคน!
TiktokSpy from IXSPY
เครื่องมือดิจิทัลสำหรับผู้มีอิทธิพล เอเจนซี่ ผู้โฆษณา และแบรนด์
บริษัทบุคคลที่สามอิสระ ไม่ใช่เว็บไซต์ทางการของ TikTok
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved